Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha [WN] - Laporan Aktivitas Author 12 - Lintas Ninja Translation

Laporan Aktivitas 12
(Light Novel) "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha (Jilid) 6" Dirilis! ! !

Selasa, 1 Maret 2022 13:39 WIT.

Halo semuanya! Aku Okemaru.

Jilid keenam dari (light) novelku berjudul "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha" (Si Cowok Pemimpi Ternyata Seorang Realis) baru saja dirilis. Kali ini, aku akan memberi tahu kalian soal sinopsis dan penawaran khususnya!


■ (Light Novel) Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha (Jilid) 6

[Sinopsis]

Akhirnya ada perubahan besar dalam hati Aika? Rasa frustrasi yang paling tinggi!!

Aika terombang-ambing sebagai anggota Panitia Pelaksana Festival Budaya di sebuah Festival Budaya yang penuh dengan masalah. Wataru, yang melihat hal ini dan memutuskan buat menuntaskannya, memanfaatkan sepenuhnya kemampuannya yang telah ia kembangkan untuk menyelesaikan masalah inj. Saat ditanya oleh Aika, dari mana motivasinya berasal dan demi siapa ia berusaha keras, Wataru agak mengendurkan pikirannya yang penuh kewaspadaan. Lalu Aika, menerima perasaan dan kata-kata Wataru yang masih jutek...,

—Akhirnya, titik balik utama dalam hubungan mereka pun tiba.

baca-yumemiru-danshi-laporan-aktivitas-12-bahasa-indonesia-di-lintas-ninja-translation

■ Manfaat Toko Buku

────────────────────────────────

(1) Cerpen Bonus Terbatas Toranoana-sama: "Komitmen"

Karakter yang Ditampilkan: Sajou Wataru, Sajou Kaede

Suatu hari sepulang sekolah, Wataru pulang ke rumah dan bermain gim. Lalu pintu kamarnya terbuka dengan berisik dan Kaede yang kesal pun muncul!

Kayaknya ada sebuah lelucon kecil yang telah ketahuan...?

────────────────────────────────

(2) Cerpen Bonus Terbatas Melon Books-sama: "Berotot"

Karakter yang Ditampilkan: Sajou Wataru, Natsukawa Aika, Ashida Kei

Mereka bertiga mulai membicarakan soal kekuatan otot saat mereka melihat Wataru datang ke sekolah dengan membawa ransel berat yang berisi laptop. Aika dan Kei dicurigai sebagai orang-orang yang kuat, dan mereka berdua memutuskan untuk berpanco dengan Wataru untuk membuktikan betapa lemahnya mereka.

────────────────────────────────

(3) Cerpen Bonus Terbatas BOOK☆WALKER

"Meskipun Kalian Berhubungan Baik..."

Karakter yang Ditampilkan : Sajou Wataru, Natsukawa Aika, Ashida Kei

Wataru duduk di depan Aika dan punya lebih banyak kesempatan untuk mendengar obrolan cewek-cewek itu dengan adanya Kei. Meskipun begitu, obrolan mereka hari itu sungguh luar biasa agresif!

────────────────────────────────

■Pesan dari Sang Penulis

Biasanya, aku akan mengumumkan hal ini setengah bulan yang lalu dalam catatan tambahan bersamaan dengan pembaruan versi web novel, tetapi karena keadaanku dalam kehidupan nyata, aku mesti membuat pengumuman setelah perilisan. Aku mohon maaf atas ketidaknyamanan ini buat kalian yang sudah menantikannya. Aku akan mencoba untuk meningkatkan frekuensi pembaruan bersamaan dengan versi web novelnya. Terima kasih atas dukungan kalian yang terus-menerus!

TL Note: Dari Laporan Aktivitas ini kita tahu kalau Okemaru-sensei memang sibuk dalam urusan di kehidupan nyatanya sejak 2022, sehingga tidak dapat memperbaharui kisah versi web novelnya secara stabil. Perlu diingat, ini sudah terjadi, bahkan sebelum proyek ini mendapatkan adaptasi anime.

Follow Channel WhatsApp Resmi  Kami: https://whatsapp.com/channel/0029VaRa6nHCsU9OAB0U370F

←Sebelumnya          Daftar Isi           Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama