Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha [WN] - Laporan Aktivitas Author 8 - Lintas Ninja Translation

Laporan Aktivitas 8
Informasi Baru Soal (Perilisan Light Novel) "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha (Jilid) 3"!

Senin, 23 November 2020 18:09 WIT.

[Pengumuman]

• Tanggal rilis [Light Novel] "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha [Jilid] 3" telah diputuskan & pra-pemesanan telah dimulai! Jilid ketiga dari buku [Light Novel] "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha [Jilid] 3" akan dirilis pada Selasa, tanggal 1 Desember [2020]! Kali ini ada banyak penawaran spesial! Dan ada informasi baru yang mengejutkan pada sampul...!?


① Sampul yang dapat dibalik (*Khusus edisi awal saja)

Memungkinkan untuk membalik ke dua sisi sampul dan menggunakan salah satunya sebagai sampul buku! Baliklah ke sisi mana pun yang Anda suka untuk bagian depannya! Karakter defaultnya yakni Sasaki-san, yang muncul di paruh kedua jilid sebelumnya [Jilid 2]! Dia merupakan seorang mahasiswi, tidak peduli bagaimanapun Anda melihatnya!

baca-yumemiru-danshi-laporan-aktivitas-8-bahasa-indonesia-di-lintas-ninja-translation

Dan kemudian saat Anda membaliknya lagi! Itu ada sang kakak [Kaede]! Dialah sang Kakak, bagaimanapun Anda melihatnya! Dia benar-benar sang Kakak.

baca-yumemiru-danshi-laporan-aktivitas-8-bahasa-indonesia-di-lintas-ninja-translation


② Kisah Pendek [Bab Bonus] Khusus Jilid Ketiga

Kali ini, ada banyak kisah EX [Bab Bonus] di dalam [Light Novel] Jilid 3! Kisah di balik kisah utama Jilid 3 dan adegan-adegan dari sampul yang dapat dibalik tersebut! Isinya cuma dapat Anda nikmati setelah Anda membeli buku [LN]-nya!


③ Catatan informasi penawaran khusus!

[Bonus buku kertas Cerpen]

• Cerpen penawaran khusus terbatas pembelian di "Toranoana-sama"

"Suatu Hari Nanti Lagi"

Karakter yang Ditampilkan: Sajou Wataru, Natsukawa Aika

Sekuel dari Cerpen di Jilid 1 dan 2? Mereka berdua bertemu secara kebetulan di sebuah mal dan berbelanja bersama! Saat mereka berpisah, apa permintaan Aika pada Wataru...?

• Cerpen penawaran khusus terbatas pembelian di "Melon Books".

"Rambut Ahoge"

Karakter yang Ditampilkan: Sajou Wataru, Ashida Kei.

Saat Wataru tiba di sekolah, Kei sudah ada di sana! Namun, ada sesuatu yang tidak biasanya. Saat Kei melihat kepala Wataru, dia mendapati ada sesuatu yang hilang yang mestinya ada di sana.

[Cerpen Bonus Pembelian Buku Elektronik (Data)]

• BOOK ☆ WALKER

"Buatmu yang Kayak Gitu, Aku Merupakan Anggota Kejaksaan Negeri"

Karakter yang Ditampilkan: Sajou Wataru, Shinomiya Rin, Inatomi Yuyu, Mita Ayano.

Hari Rabu, di tengah hari masuk sekolah. Tiga orang anggota Komite Disiplin mendapati Wataru dalam suasana hati yang murung dan berusaha menghiburnya!

Ini merupakan informasi baru!  Pra-pemesanan sekarang sudah dibuka di Amazon, BOOK☆WALKER, dan toko buku lainnya! Harap dicatat bahwa cerpen paperback bonus akan dihentikan segera setelah habis!

Itu saja, sekian dari saya, Okemaru!

TL Note: Iya, seperti yang sudah Admin nyatakan sebelumnya, bab-bab ini akan kami terjemahkan berdasarkan ketersediaan, jadi buat kalian yang merasa punya Bab-bab tersebut boleh kirim ke E-mail kami wrapprojectindonesia@gmail.com untuk nantinya kami langsung terjemahkan di blog!

Follow Channel WhatsApp Resmi  Kami: https://whatsapp.com/channel/0029VaRa6nHCsU9OAB0U370F

←Sebelumnya            Daftar Isi         Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama