Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha [WN] - Laporan Aktivitas Author 16 - Lintas Ninja Translation

baca-yumemiru-danshi-laporan-aktivitas-16-bahasa-indonesia-di-lintas-ninja-translation

                Laporan Aktivitas 16
[Permintaan Maaf] Mengenai Kesalahan Pencatatan Nama Pengisi Suara di Ending Anime Ini

Selasa, 18 Juli 2023 04:50 WIT.

Terima kasih atas bantuan kalian. Namaku Okemaru (pengarang) dari karya aslinya (web novel).

Aku menulis di sini untuk meminta maaf atas kesalahan pada anime yang sedang tayang ini.

Mengenai Ending Episode 3 Anime ini pada Selasa, 18 Juli (2023) 02:00 WIT., terdapat kesalahan pada deskripsi di bawah mengenai pengisi suara yang bertanggung jawab atas pengisian suara karakter Sasaki Yuki.

Salah: Sasaki Yuki, Sasaki Hitomi (佐々木有希 佐々木 瞳)

Benar: Sasaki Yuki, Sasaki Hitomi (佐々木有希 咲々木 瞳)

Matsumoto Sara, yang bertanggung jawab atas pengisian suara Aizawa Rena, bukan cuma membuat kesalahan ejaan saat episode pertama ditayangkan, tetapi kami juga memuat kesalahan dalam nama, dan belajar dari kesalahan itu. Aku percaya bahwa kami telah menyebabkan ketidaknyamanan yang besar pada mereka berdua, pada orang-orang yang terlibat, dan pada para penggemar mereka, baik dalam sikap dan ketidakmampuan mereka untuk menunjukkan ketulusan.

Sebagai pengarang asli, kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh konten di atas.

Tidak banyak yang dapat aku lakukan dalam posisiku, tetapi aku menunjukkan hal ini pada editor di label. Aku berharap hal ini dapat sampai ke Komite Produksi Anime dan mereka akan mengkonfirmasi ulang semua ending secepat mungkin.

Aku juga mau meminta maaf pada seluruh pembaca karya ini di "Shōsetsuka ni Narō''. Terima kasih atas dukungan kalian yang berkelanjutan pada karya ini.

Okemaru.

baca-yumemiru-danshi-laporan-aktivitas-16-bahasa-indonesia-di-lintas-ninja-translation


TL Note: Iya, kalian tidak salah baca, karakter Sasaki Yuki memang muncul di anime tersebut. Oke, inilah Laporan Aktivitas Author terakhir yang ada selagi kami menerjemahkan keseluruhan Laporan Aktivitas Author, belum ada lagi kabar dari beliau sejak Agustus 2023. Mungkin kalian bertanya, "Buat apa sih Min diterjemahkan juga bagian itu?", tentunya untuk menunjukkan kelengkapan penerjemahan kami, dan kami menerjemahkan keseluruhan web novel ini tanpa terkecuali. Nantikan penerjemahan web novel ini ke bahasa Inggris di Ninja Cross Translation dan Lintas Ninja Translation.

Follow Channel WhatsApp Resmi  Kami: https://whatsapp.com/channel/0029VaRa6nHCsU9OAB0U370F

←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama