Shimotsuki-san wa Mob ga Suki [WN] - Seri 2 Bab 112 - Lintas Ninja Translation

 Shimotsuki-112

Bab 112
Apa itu Akhir yang Bahagia?

Saat aku meninggalkan ruang kelas yang kosong, aku seperti berada di ruangan yang berbeda.

Sekolah ramai dengan aktivitas, dan seluruh tempat dipenuhi dengan suasana festival budaya. Ada siswa yang mengiklankan penampilan kelas mereka dan ada yang menikmati acara tersebut dan membuat banyak kegaduhan, sampai-sampai menjadi gaduh.

Kalau dipikir-pikir, kita berada di tengah festival sekarang.

Suasana hatiku sedang tidak enak untuk membuat terlalu banyak keributan, tetapi tidak pantas untuk tampak murung.

Terkekeh, aku dengan entengnya menampar pipiku sendiri.

"…Oke."

Kalau aku membuat wajah begini, aku akan membuat cewek kecil yang imut itu sedih.

Jadi aku mengubah suasana hatiku dan melihat ke atas lagi.

Lalu aku melihat Mary di depanku, sebagaimana seharusnya, dan aku menghela napas tanpa sadar.

"Aku baru saja mengubah suasana hatiku… Haa?"

"Baiklah? Tidak baik menghela napas saat melihat wajah cewek cantik. Aku penasaran apakah itu karena kamu sudah menjadi cowok dengan kulit yang diwarnai sampai-sampai kamu jadi terlalu percaya diri~?"

"Diamlah."

Aku tidak mampu untuk pergi dengan Mary sekarang. Aku mencoba menghilangkan kekacauan, tetapi itu tidak nyaman karena dia terus mengikutiku.

"Aku mau tahu mengapa kamu sangat kesal~? Oh, mungkin kamu begitu tega sampai-sampai kamu menolak seorang cewek~?"

…Aku tahu kalau dia menguping.

Seperti biasanya, orang ini benar-benar busuk.

"Kalau itu memang sangat menyakitkan, mengapa kamu tidak menerimanya saja? Itu akan jauh lebih baik! Maka semua orang akan bahagia. Tidakkah menurutmu itu akan jauh lebih dekat dengan akhir yang bahagia?"

"…Mustahil itu benar."

Mana mungkin akhir menyedihkan buat Shiho itu akhir yang bahagia.

Ini benar-benar omong kosong. Aku tidak punya cukup waktu untuk berurusan dengan omong kosong yang tidak layak untuk diperdengarkan. Aku mengabaikannya dan segera mencoba untuk kembali ke ruang kelas.

Mary tidak berhenti berbicara padaku.

Dia mulai berbicara lagi, secara sepihak.

"Iya, kamu sudah melakukan yang terbaik untuk menolakku kali ini, tetapi aku tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi lain kali. Kali ini, Kirari akhirnya akan dicampakkan, lho? Aku menantikan... melihat apakah Kotaro akan bisa sangat tidak berperasaan di hadapan kehancuran Kirari. Aku tak sabar untuk itu."

 "…"

Tiba-tiba, aku hampir berhenti bernapas.

Jadi, dalam skenarionya, Kirari akhirnya akan dibuang.

Itu mungkin dapat jadi kenyataan.

Setelah ditolak olehku, dia mungkin akan putus asa dan akhirnya mengakui perasaannya pada Ryuzaki. Dan kemudian, saat dia ditolak dan dengan cara yang buruk, Mary akan melemparkanku ke atas ring lagi.

Aku tidak mau membayangkan apa yang sebenarnya akan terjadi kemudian.

"Iya, kalau begitu, aku akan berharap dapat bertemu denganmu lagi nanti~."

Begitu dia bilang begitu, kami tiba di ruang kelas dan aku tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan.

Apalagi Mary-san berani mengganggu tempat itu… dengan sengaja dan meninggikan suaranya.

"Wah! Kotaro, kamu sangat tampan!"

Dengan kata-kata itu, semua teman sekelasku di kelas menatapku sekaligus.

Mereka semua terkejut melihatku memakai  riasan ini.

"Hm. Kamu terlihat sangat berbeda. Aku senang melihatmu berpenampilan layaknya seorang bintang."

"Oh, oh… kamu bukan Abang-ku!!!!"

Terutama Niou-san dan Azusa, yang berinteraksi denganku, memanggilku.

Keterampilan merias Kirari pasti cukup bagus. Aku sedikit tidak nyaman dengan semua teman sekelas yang melongo melihatku.

"Cih."

Dan Ryuzaki juga dalam suasana hati yang buruk. Mary membuat kehebohan, dan aku rasa ia tidak menganggap ini lucu… Cowok ini tidak mau diam. Aku juga dalam masalah, jadi jangan menatapku terlalu banyak.

 "…Mmmmmm."

Lalu, secara mengejutkan… ada cewek lain di kelas yang tampak tidak bahagia.

Dan itu adalah Shiho.

"Ikut aku sebentar."

Shiho berlari ke arahku dengan panik yang tidak seperti biasanya dan tiba-tiba meraih lenganku. Saat aku memperhatikan untuk melihat apa yang akan dia lakukan, dia mau menyeretku langsung keluar dari kelas.

"Kita mau pergi ke mana?"

"Ikut saja."

Shiho menyeretku keluar kelas tanpa pikir panjang.

Kami tiba di belakang gedung sekolah, tempat kami sebelumnya.

Di tempat sepi ini, yang tidak ada hubungannya dengan festival sekolah, dia akhirnya berhenti.

Lalu Shiho tiba-tiba mengeluarkan sapu tangan dan mulai menggosok... wajahku.

"Tunggu, mengapa? Shiho, apa yang terjadi?"

Bingung dengan kejadian yang tiba-tiba ini, Shiho menggembungkan pipinya. Bibirnya juga cemberut, jadi dia jelas sedang dalam suasana hati yang buruk.

"Aku menyukaimu apa adanya, Kotaro-kun, dan aku agak kesal melihatmu seperti ini!"

Tampaknya, Shiho tidak menyukai wajahku dengan riasan di atasnya.


←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama