Shimotsuki-san wa Mob ga Suki [WN] - Seri 2 Bab 91 - Lintas Ninja Translation

 

Shimotsuki-91

Bab 91
Kehadiran Heroin Utama

"…Ada lagi yang mau memerankan Si Buruk Rupa? Kalau ada yang mau, silakan angkat tangan."

Ketika Niou-san, Si Ketua Kelas, menanyakan hal ini, tidak ada satu teman sekelas pun yang mengangkat tangan. Sepertinya mereka tidak nyaman naik ke atas panggung.

Kalau semuanya berjalan seperti yang seharusnya, karakter utama akan bereaksi, "Ya ampun, aku tidak ingin melakukannya, tetapi aku tidak punya pilihan lain.", tetapi itu tidak terjadi karena komentar Mary.

"Kalau Ryoma yang akan memerankan karakter utama, aku akan baik-baik saja dengan itu. Tetapi kurang tepat kalau Kotaro berperan sebagai pemburu yang tampan, bukan? Karena Kotaro itu tidak tampan! Kalau begitu menurutku Ryoma yang tampan, itu akan lebih baik!"

"Aku memang senang kamu berkata begitu, ...tetapi…"

Mary mengatakan sesuatu semacam itu dan berusaha untuk tidak merusak posisi heroin, tetapi jelas kalau dia berusaha menjadikanku karakter utama.

"Tetapi ia tidak terlihat bagus dalam peran utama."

Ryuzaki tampak enggan. Itu dapat dimaklumi, ...karena sekali ini, kata-kata Ryuzaki benar.

Karena tidak cocok buatku untuk menjadi karakter utama... ...Sekarang, bagaimana dengan Mary?

Dalam skenario yang dia bayangkan, aku mesti menjadi karakter utama.

Tetapi teman sekelasku, termasuk Ryuzaki, menolak untuk menerimanya. Pengaruh cerita tidak cukup kuat untuk menjadikan aku tokoh utama.

"Ya ampun… …ha ha."

Mary tampaknya memperhatikan suasananya.

Apa itu sebuah kegagalan? Aku menghela napas.

…Aku masih kalau dia agak kewalahan.

Aku tidak merasa kalau Mary punya kekuatan untuk mengubah kisah ini.

Lagipula, dia cuma heroin sampingan berpengaruh. Kalau dia tidak bisa menjadikanku karakter utama di sini, itu berarti sudah ada gangguan dalam alurnya.

Kalau memang begitu, tidak akan ada lagi insiden yang perlu dikhawatirkan di masa mendatang.

Bagaimanapun, ini merupakan sejauh mana kisah itu. Mary, maafkanku mengatakan kalau kisahmu tampaknya akan berakhir bahkan tanpa bab pembuka.

"Hmm, sejauh yang aku ketahui, aku tidak terlalu peduli siapa yang memerankannya, tetapi… …sepertinya tidak ada orang lain yang ingin memerankannya, jadi bisakah kita mengambil suara mayoritas? Kalau kalian tidak keberatan dengan dua orang yang sudah disarankan."

…Tetapi aku benar-benar tidak ingin naik ke atas panggung.

Tetapi karena aku sudah memutuskan untuk tidak melawan Mary, yang dapat aku lakukan cuma mengangguk.

"Iya, baiklah."

"Cih… …katakan tidak. Lalu aku dapat memerankan peran utama."

Bahkan Ryuzaki, yang melihatku sebagai musuh, menerima saran itu tanpa penolakan.

"Aku ingin tahu dari pemungutan suara. Menurut kalian, siapa yang mesti memerankan peran utama? Tolong angkat tangan."

Kali ini, namaku dan Ryuzaki yang tertulis di papan tulis.

Iya, secara objektif, aku rasa Ryuzaki merupakan pilihan terbaik. Aku sedang melihat pemandangan dengan rasa puas diri dan optimis… …merasa kalau aku tidak akan mendapat suara.

"Jadi, pertama-tama…, bagaimana menurut kalian soal… …Nakayama-san?"

Tidak ada yang menanggapi pertanyaan itu.

Semua orang melihat ke sekeliling, tetapi tidak ada yang mau mengangkat tangan.

"Muuu…"

Mary juga mengangkat alis matanya dengan enggan. Walaupun dia mengangkat tangannya di udara saat ini, tidak akan ada yang mengikutinya. Itu merupakan batas dari seorang heroin sampingan.

"Kuku... Itu benar."

Ryuzaki juga mencibirku. Aku merasa tidak nyaman dengan ekspresi kemenangan di wajahnya, tetapi tidak ada gunanya marah pada  hal kecil seperti itu, jadi aku membuang muka dan mengabaikannya.

Iya, aku cuma begitu saja, atau begitulah yang aku pikirkan.

 "…Iya."

Suara kecil, pemalu, tetapi indah bergema di seluruh kelas.

"''…Eh?"""

Semua orang tercengang mendengar suaranya.

Tentu saja, dia menatapku dan ekspresinya tegang seperti dia sedang gugup… …tetapi dia tidak mundur.

"Aku memilihnya."

Kali ini, dia mengumpulkan keberanian untuk mengangkat tangannya.

Berkat keheningan di kelas, suaranya terdengar jelas.

(…Aku penasaran darimana datangnya keberanian itu...)

Tentu saja, orang yang mengangkat tangannya - heroin utama kita.

"Uhh..."

Shiho memilihku.

Sebelumnya dia bilang kalau dia ingin drama "Tiga Ekor Babi Kecil", tetapi dia tidak dapat mengumpulkan keberanian untuk mengangkat tangannya. Tetapi sekarang dia mengangkat tangannya untuk mendukungku.

Aku senang dia melakukan yang terbaik untukku, tetapi… …aku tidak bisa menahan tawa atas dukungannya yang tidak terduga ini.

(Aku yakin dia tidak memikirkan apa-apa soal itu… …tetapi ini waktu yang tidak tepat.)

Deklarasi Shiho agak buruk dalam prosesnya.

Karena dia itu heroin utama.

Berbeda dengan Mary, dia itu cewek yang keberadaannya berharga. Pengaruhnya tidak sebanding dengan pengaruh Mary.

"""…Iya."""

Beberapa orang mengangkat tangan seakan-akan mengikuti petunjuk Shiho.

Dan ini menciptakan rangkaian peristiwa, saat teman sekelas mulai mengangkat tangan mereka satu demi satu.

(Mary, bagus untukmu…, kamu tampaknya beruntung.)

Aku merasa pasti kalau kisahnya akan berantakan sejak awal.

Tetapi sepertinya satu komentar dari heroin utama tampaknya entah bagaimana memulihkan alurnya…


←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama