KuraKon - Kata Penutup Jilid 2 - Lintas Ninja Translation

 Kata Penutup

Setiap orang membawa kosmos raksasa di dalam dirinya. Itu seluas dan sebesar kosmos yang kita semua tahu, dan tidak peduli berapa tahun kita bisa menelusurinya, kita tidak akan pernah sepenuhnya menemukan segalanya. Apa yang saya benci? Apa yang saya suka? Apa yang benar-benar saya harapkan? Anda mungkin berpikir bahwa Anda tahu, tetapi Anda sebenarnya sering salah paham—kosmos yang kita tahu. Dengan belajar tentang diri kita sendiri, mengabulkan keinginan kita yang sebenarnya, begitulah cara orang mencapai kebahagiaan.

Jika jilid pertama menggambarkan kisah Saito dan Akane mengenal lebih banyak tentang satu sama lain, maka jilid ini merupakan kisah tentang masing-masing dari mereka mengenal lebih banyak tentang diri mereka sendiri. Harapan Himari, keinginan Shisei, keinginan Tenryuu… dan juga semua harapan mereka, saya harap Anda akan terus mengikuti cerita ini.

Untuk menyampaikan novel ini (pada Anda), saya telah dibantu oleh banyak orang. Editor saya K-sama dan N-sama, dengan semua bantuan materi promosi dan kolaborasi yang bahkan saya sebagai penulis tidak dapat mengawasinya sendiri, terima kasih banyak atas dukungannya.

Kepada semua orang dari departemen editorial MF Bunko J, semua orang yang terlibat dalam pencetakan dan penerbitan, semua orang dari 'Manga Angel Neko Oka' yang bertanggung jawab atas video di YouTube, dukungan Anda sangat mendorong saya untuk maju.

Selanjutnya, ilustrator saya Narumi Nanami. Ketika saya melihat ilustrasi Anda, rasanya seperti saya sedang menonton adegan langsung dari film. Saya tidak bisa tidak mengagumi pekerjaan Anda. Anda menghidupkan karakter yang sangat saya cintai.

Kepada semua pembaca, saya minta maaf yang sebesar-besarnya karena jilid 1 terjual habis dengan sangat cepat. Namun, saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua kesan dan komentar yang membuat jilid 1 lebih populer. Terima kasih atas semua dukungan penuh semangat Anda, kami telah mencapai pencetakan ulang sebanyak empat kali, dan sekarang memiliki komikalisasi dalam proses pengerjaan. Yang bertanggung jawab untuk ini adalah Mosukonbu-sensei, yang juga sangat terlibat dalam pembuatan video YouTube. Novel ringan akan menjadi dasar (sumber) untuk manganya, jadi saya yakin ceritanya akan menyelami masalah yang lebih dalam daripada videonya. Saya harap Anda juga menantikannya.

Mulai sekarang, banyak hal akan terjadi dalam bahtera rumah tangga Saito dan Akane. Bagaimana kehidupan mereka akan berjalan ke depannya, dan mengatasi masalah mereka, saat mereka berjalan beriringan? Saya akan senang jika Anda mengikuti cerita mereka ke depannya juga.

Selama ketibaannya di Musim Semi, 12 Maret 2021, Amano Seiju.


Salam Penutup dari Admin

Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam untuk semuanya para pembaca setia blog saya Lintas Ninja Translation.

Admin Reeze27 di sini, ya saya memang bukan siapa-siapa, tetapi merupakan sebuah kehormatan saya karena berhasil menyelesaikan/melanjutkan jilid kedua dari novel ringan satu ini. Saya cuma ingin berterima kasih pada kalian karena berkat dukungan kalian, terjemahan dari jilid kedua ini bisa kami selesaikan dalam kurun waktu hampir 3 bulan ini dan menjadi jilid novel ringan pertama yang berhasil kami tamatkan. Awalnya niat saya cuma melanjutkan proyek ini dari salah satu FT yang sepertinya mandet dan tidak berlanjut lagi. Meskipun saya bilang melanjutkan tetapi saya tetap mengambil dari awal jilid dikarenakan sudah motto dari Lintas Ninja Translation untuk mengambil proyek secara keseluruhan, dan tidak mengambil secara setengah-setengah.


Kalian yang ingin mendukung Authornya boleh langsung dibuka kanal YouTube 'Manga Angel Neko Oka', di sana ada cerita manga dari KuraKon dan kebetulan telah berbahasa Inggris. Dan seperti yang authornya bilang tadi di kata penutup pada masa penerbitan jilid ini, manganya sedang dalam proses pengerjaan, namun pada saat ini manganya sudah hadir kok, dan sudah diterjemahkan sementara di beberapa web manga daring favorit kalian. Untuk yang bertanya apakah kami akan melanjutkan jilid 3 dst. dari seri novel ringan yang satu ini, jawabannya ada di dukungan kalian. Jadi kemukakan komentar di bawah ya, bagaimana menurut kalian. Apakah Jilid 2 sudah selesai Min? Belum masih ada bagian Ekstra yang Mimin janjikan. Silakan menuju ke halaman berikutnya....

Akhir kata dari Admin, mohon maaf jika masih ada kekurangan dan kesalahan di sana-sini. Sampai ketemu lagi di proyek berikutnya. Matane.


←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama