Shimotsuki-san wa Mob ga Suki [WN] - Seri 1 Bab 28 - Lintas Ninja Translation

Bab 28
Sang Protagonis Angkat Bicara

Di hari perubahan posisi bangku.

Setelah perencanaan dan persiapan yang matang, kami sudah siap untuk hari ini.

Di pagi hari, siswa-siswi berdengung karena penggantian posisi bangku ..... Sebagian besar teman sekelas sepertinya tidak tertarik pada hal itu.

Hanya di SD, atau di sebagian kecil di SMP, orang-orang itu bersemangat dengan perubahan posisi bangku.

Jika kamu sudah SMA, kamu tidak peduli mau duduk di mana kamu. Tidak, sebenarnya, mereka mungkin peduli dengan lawan jenis yang duduk di dekat mereka, tetapi mereka belum cukup tua untuk menunjukkannya.

Jadi suasana kelas di pagi hari itu hening seperti biasanya......., tetapi setelah mereka datang, suasananya langsung bising.

"Bang Ryoma, hari ini kan penggantian posisi bangku. Akan bagus kalau kita bisa duduk saling berdekatan lagi!"

"Haha ...... Aku tidak bisa tidur tadi malam karena aku sakit perut. Aku harap aku bisa lebih dekat denganmu, Ryoma-san."

"...... Ryoma, jika aku berpisah denganmu, jangan lupakan aku, oke?"

Kelompok Ryoma Ryuzaki tiba di kelas dan langsung mengoceh perubahan posisi bangku.

Adik tiriku, Azusa, teman masa kecilku, Yuzuki, dan mantan sahabatku, Kirari, tampak khawatir. Baru-baru ini, mereka bertiga memiliki posisi yang menguntungkan di harem Ryuzaki. Mereka ingin mempertahankan keuntungan itu.

Mereka berada di kelas yang sama, duduk saling berdekatan, dan memiliki hubungan yang dekat ......., jadi untuk saat ini mereka selangkah lebih maju dari anggota harem lainnya, tetapi jika mereka kehilangan keuntungan itu meskipun hanya sedikit saja dan juga kehilangan keseimbangan kekuatan, mereka akan segera turun peringkat.

Jika mereka tidak berhati-hati, heroin lain akan mengambil tempat mereka. Ini hanyalah masalah pertukaran posisi bangku, tetapi itu berarti mereka tidak khawatir.

Ya, Ryuzaki itu sangat tidak peka sehingga ia tidak memperhatikan hal semacam itu.

"Ya ampun, tenanglah. Tidak usah terlalu ribut hanya karena pertukaran posisi bangku saja."

Seperti biasa, ia tersenyum dan bilang kalau ia tidak bisa menahannya.

Ia tidak peduli dengan apa yang para gadis itu pikirkan. Sang hero tidak peduli dengan bangkunya ....., dan tidak peduli bangku di posisi mana yang akan dia ambil, heroin selalu berada di dekatnya. Tidak diragukan lagi.

Pada kelas sebelas tahun ini, di mana saat ini aku menempuh pendidikan, kebanyakan gadis dirusak oleh Ryuzaki.

Setiap gadis memiliki semacam ketertarikan padanya, dan mereka semua mencari kesempatan untuk lebih mengenalnya.

Itu mungkin karena ia tidak memiliki masalah dengan para wanita sehingga ia bisa mengatakan kalimat yang menyebalkan seperti, "Ya ampun." tidak peduli apa yang para anggota harem katakan padanya.

Tetapi ...... ada seorang gadis yang secara khusus itu istimewa bagi Ryuzaki.

Gadis yang masih belum datang ke sekolah. Posisi duduknya di belakang Ryuzaki, dan dia adalah teman masa kecilnya.

Namanya Shiho Shimotsuki.

Dia seorang gadis berambut putih keperakan yang sangat transparan.

"Iya, posisi bangkunya mungkin berubah, tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa ...... aku akan bersama Shiho. Aku telah mengenalnya sejak dia masih kecil, jadi kami memiliki hubungan. Asalkan aku bisa ada untuknya dan melindunginya, aku tidak peduli di mana kami duduk."

Sang protagonis berkata dengan berani.

Ia sangat bangga dengan posisinya sebagai teman masa kecil sehingga ia tidak ragu kalau ia bisa mendapatkan hasil yang ia inginkan tanpa usaha apapun.

Ia tidak memikirkan perasaan gadis-gadis lain yang telah mendengarnya mengatakan itu, ia hanya mengatakan hal-hal yang membuatnya bahagia.

Ia masihlah seorang protagonis.

"""........""""

Ketiga gadis itu memiliki ekspresi yang sedikit sedih di wajah mereka ketika mendengar kata-kata itu. Ini belum terlalu terlambat bagi Ryuzaki untuk terobsesi pada Shimotsuki, tetapi aku rasa ia telah rusak.

Namun, satu-satunya ..... adik tiriku, Azusa, yang mampu untuk segera bangkit kembali.

".........Hmm?"

Aku melihat mereka dengan tatapan kosong, ketika Azusa tiba-tiba melihatku dan tersenyum.

Sepekan yang lalu, setelah berjumpa dengan Shimotsuki di rumah, ...... Azusa sepertinya menjadi sedikit lebih kuat.

Aku memiliki kesan kalau status heroinnya telah berkembang.

Bahkan saat ini, dia memiliki senyuman yang kokoh di wajahnya.

"Eh~? Itu buruk, Bang Ryoma tidak masalah meninggalkan Azusa? Jika kamu mengatakan di mana saja tidak masalah, itu membuatku sedih ....... gusu gusu."

Sambil menangis, Azusa memeluk Ryuzaki dari belakang saat ia sedang duduk di bangkunya.

"Oh, ayolah, itu berlebihan. ..... Oke, maafkan aku. Maafkan aku karena aku telah mengatakan sesuatu yang sangat buruk, tetapi ingin bersama dengan Azusa dan yang lainnya."

Ia bahkan menggunakan momen ini untuk keuntungannya dan memanjakan dirinya sendiri dengan baik.

..... Seperti biasa, sih, ini pemandangan yang hampir merusak pikiranku.

Baiklah. Aku telah menghibur Azusa di dalam hatiku.

Itu hebat, Azusa. Kamu bisa mengambil keuntungan dari kesempatan ini untuk meningkatkan reputasimu.

Setelah ini, akankah ada peluang yang besar ...... bagimu yang tidak akan pernah terlewat?

Ketika Ryuzaki dipisahkan dari teman masa kecilnya dengan kekuatan ketidakadilan, ia pasti akan terkejut.

Jika Azusa dapat mengambil keuntungan dari patah hatinya Ryuzaki, dia akan satu langkah lebih maju dari para heroin lainnya.


←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama