Shimotsuki-san wa Mob ga Suki - Seri 1 Bab 5 - Lintas Ninja Translation

Bab 5
Teman Pertamaku

Dan begitulah, aku berteman dengan seseorang.

Teman pertamaku di SMA adalah seorang cantik yang jauh-dari-dunia-ini sehingga aku mengira kalau mengira kalau aku tidak akan pernah memiliki hubungan dengannya.

"Iya, jangan lakukan itu. Di waktu seperti ini jika kamu ketagihan mengobrol .... Ini sudah hampir gelap, dan ini mungkin saja sangat berbahaya bagi seorang gadis untuk berjalan sendiri di saat seperti ini. Ngomong-ngomong, temanku Nakayama. Bagaimana menurutmu?"

"Apa yang kamu maksud, bagaimana menurutmu?"

"Aku bertanya apakah aku seharusnya diperbolehkan pulang sendiri di saat seperti ini. Apa menurutmu Nakayama-kun, seorang cowok yang layak dan baru saja menjadi temanku, akan meninggalkanku, seorang gadis cantik, pulang ke rumah sendiri?"

"Aku akan mengantarmu pulang. ......"

Aku tidak bisa mengabaikan permintaan untuk diantar pulang secara terang-terangan semacam itu.

"Tetapi apakah kamu tidak akan membencinya, jika seseorang melihat kamu berjalan berdua denganku?"

Aku berpikir sendiri, "Jika aku semacam karakter mob, aku tidak akan mampu untuk seimbang dengan heroin yang imut, Shimotsuki.". Itulah apa yang aku pikirkan, tetapi tampaknya itu bukanlah masalah baginya.

"Aku tidak mengerti alasan kamu berpikir kalau aku tidak mau. Aku tidak mengerti alasanmu sangat negatif ketika semua yang ingin aku lakukan adalah pulang bersama teman-temanku. Apakah kamu ingin aku membuatmu nyaman? Baiklah, anak pintar (good boy), mengapa kamu tidak pulang bersamaku saja?"

(TL Note: Jangan mau ya, guys, kalau dipanggil good boy, wkwk.)

Shimotsuki bangkit dan mengelusku di kepala.

Tidak, tugas sebentar.... Aku tidak menginginkan itu.

Maksudku.

Orang ini tampak seperti dia tidak ingin Ryuzaki mengelus kepalanya, tetapi aku penasaran apakah itu tidak apa-apa baginya untuk mengelusku. ..... Tidak, bukan begitu. Bukan berarti dia tidak menyukai tindakan dielus, sederhananya dia tidak ingin disentuh, karena dia tidak menyukai Ryuzaki.

Gadis ini tampaknya memiliki kelemahan terhadap Ryuzaki.

Normalnya, heroin akan mengambil inisiatif untuk menjadi anggota dari harem.

"Ayolah, mari kita pergi. Aku selalu ingin pulang ke rumah bersama teman-temanku. Sangat enak ya menjadi seorang pelajar. ..... Hei, apa yang ingin kamu bicarakan? Aku memiliki banyak hobi, meskipun aku mungkin tampak seperti ini. Aku menyukai gim, anime, acara televisi, apapun. Ah, tetapi, kamu tahu, jangan ada manga atau novel, ya? Soalnya aku tidak jago dalam membaca dan menulis."

Selagi dia menuntunku ke arah rumahnya, dia lanjut berbicara secara berurutan.

Aku tidak yakin apakah ini benar-benar sebuah percakapan, tetapi ini menarik untuk didengar, hal-hal macam apa saja yang Shimotsuki sukai.

Mengejutkannya, dia menyukai subkultur. Tidak, itu tidak mengejutkan. Tampaknya hobi yang biasa disebut otaku di masa lalu sudah menjadi lebih umum di masa sekarang.

"Tetapi pertama-tama, kamu tahu apa? Itu agak aneh memanggilmu "Nakayama-kun" ketika kamu adalah temanku. ..... Itu akan lebih nyaman untuk menggunakan sebuah nama panggilan. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu punya saran, Nakayama-kun?"

Dan tampaknya Shimotsuki terobsesi dengan nama panggilan.

Baginya, seorang teman sepertinya berarti orang yang memanggil seseorang dengan nama panggilan khusus.

"Hmmm, apa yang harus kita lakukan?"

Kami berjalan keluar pintu gerbang sekolah dan jalanan.

 Ngomong-ngomong soal itu, di manakah Shimotsuki tinggal? Aku tidak tahu di mana dia tinggal, tetapi karena aku bilang aku akan mengantarnya pulang, aku harus mengikutinya pulang, ke manapun dia pergi.

Aku akan sendirian ketika aku pulang ini.

Aku tidak perlu khawatir tentang waktunya.

"Aku rasa apapun tidak masalah."

"Tidak peduli apapun. Nakayama-kun tidak begitu terpengaruh. ...... Kamu itu sama saja seperti Ryuzaki-kun berada di sebelahku. Kamu tidak usah semembosankan itu, ya? Meh."

"..... Itu akan berarti bahwa Shimotsuki adalah orang yang membosankan, apakah itu tidak masalah bagimu?"

"Kamu benar. Aku adalah orang yang membosankan di depan Ryuzaki-kun, tetapi aku rasa itu agak aneh kalau ia mengobrol denganku seperti itu. Apa bagusnya sih dengan seorang gadis sepertiku yang antisosial dan tidak suka bicara? Apakah karena wajahku? Lalu mengapa dia tidak berterima kasih saja pada ibuku dan ayahku karena telah memberikanku gen itu daripada ke aku?"

Aku rasa kamu melewatkan intinya sedikit.

Mungkin dia memiliki sebuah penyakit yang membunuhnya jika dia tidak mengobrol denganku sepanjang waktu. Kami mengobrol di sepanjang perjalanan pulang. Memang aneh karena dia tampaknya menikmati obrolan meskipun aku hanya memberinya sedikit isyarat di antaranya.

Tetapi tampaknya Shimotsuki hanya suka bicara, bukannya dia jago dalam hal itu.

Sejak saat itu, kami terlalu banyak melakukan pembicaraan di luar topik dan belum mampu untuk mengobrol tentang topik utama. Pada akhirnya, kami bahkan tidak bisa memutuskan sebuah nama panggilan.

"Oh? Tampaknya kita sudah sampai di rumahku. ..... Itu sangat seru sekali bisa mengobrol dengan teman. Perjalanan pulang yang selalu membosankan berlalu begitu cepat dan aku rasa aku jadi sedikit bersemangat. Terima kasih karena telah menemaniku, Nakayama-kun."

Tersenyum, dia menjabat tanganku untuk terakhir kali.

Dia bilang kalau dia berjabatan tangan denganku, tetapi gadis ini tampaknya sangat dekat dengan temannya. Itu memang tidak terduga dan membuatku gugup.

"Sampai jumpa besok."

"Oh, iya. Sampai jumpa besok. ..."

Dengan lambaian tangan terakhir, dia berjalan ke rumahnya.

Keluarga Shimotsuki memiliki sebuah rumah yang sama dengan orang lain. Aku kira mungkin berasal dari sebuah keluarga kaya karena penampilannya yang jauh-dari-dunia-ini, tetapi tampaknya dia normal dari yang aku kira.

"Aku juga harus pulang ....."

Rumah Shimotsuki agak dekat dengan sekolah.

Itu hanya lima belas menit jauhnya dan karena itu searah dengan rumahku, aku bisa berjalan lurus ke rumah.

Aku sudah terbiasa berjalan pulang sendirian.

Hari ini, berkat Shimotsuki....., perjalananku terasa lebih ringan dari biasanya.


←Sebelumnya              Daftar Isi             Selanjutnya→


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama