OreShira - Seri 1 Bab 26

Bab 26
Liburan Musim Dingin Bersama Gadis Tercantik

Liburan musim dingin adalah satu-satunya hal yang tersisa setelah ujian selesai.

Hari ini, aku meminjam buku di rumah Saito, ketika sesuatu menarik perhatianku dan aku menanyakannya tentang itu.

[Terima kasih atas bukunya... Ngomong-ngomong, apakah kamu memiliki rencana untuk liburan musim dingin?]

[Tidak, tidak juga. Aku tidak memiliki sesuatu yang direncanakan secara khusus dan aku hanya akan membaca buku di rumah.]

Aku punya firasat kalau itu akan seperti itu, dan aku benar.

Menjadi sama seperti yang kuduga, aku tersenyum kecut pada caranya menghabiskan waktu.

[Aku tidak memiliki banyak teman untuk diajak main, dan aku menolak undangan dari para cowok, jadi aku tidak bisa apa-apa.]

Dia sangat dingin dan waspada, jadi memang mudah membayangkan kalau para cowok yang telah mengundangnya dengan sedikit harapan ditebang dengan cepat.

Aku tidak tahu bagaimana aku bisa mengajaknya keluar. Aku tidak berpikir kalau aku akan mampu untuk pulih jika aku ditebang seperti itu.

[...Apakah mereka benar-benar ingin menghabiskan waktu bersamaku?]

[Ya, aku rasa mereka mencoba untuk mendekatkan jarak di antara kamu dan mereka.]

[Aku tidak tertarik dengan berkencan...]

Aku merasa kasihan terhadap yang mencoba mengajaknya keluar. Jika mereka mendengar itu, mereka akan menangis.

[Aku punya perasaan kalau itu mungkin kejadiannya, tetapi kamu tidak memiliki ketertarikan apapun sama sekali?]

[Tidak, aku tidak punya. Aku tidak bisa membayangkan akan berkencan dengan orang-orang yang memiliki motif tersembunyi.]

Hanya ada sedikit orang yang bisa melanjutkan mengajaknya pergi jalan-jalan dengan sikap dinginnya.

Jika mereka benar-benar menyukainya, mereka akan memiliki pemikiran kedua tentangnya jika mereka mendengarkan responsnya.

Sebagai hasil dari dikategorikan, mungkin yang mengobrol dengannya dipertimbangkan sebagai orang jahat di matanya.

[...Iya, ada orang-orang yang mengenalimu dengan baik dan mengajakmu jalan-jalan, jadi jangan terlalu menolak. Kamu kenal orang yang tidak memiliki motif tersembunyi, bukan?]

[Iya, aku mengerti apa yang kamu maksud. Kamu berbeda, bukan? Kamu tidak tampak tertarik denganku dari awal.]

[Iya...]

Aku pernah memiliki keinginan untuk mengelus kepalanya beberapa kali, tetapi itu lebih seperti keinginan untuk memelihara binatang yang kecil dan imut. Aku tidak memiliki keinginan untuk hal apapun yang lainnya padanya.

Jika aku memiliki motif tersembunyi, dia akan menyadarinya dengan segera, dan mengabaikanku.

Dia menandaiku sebagai seorang yang aman, jadi dia tetap bersamaku. Jika aku menunjukkan bentuk apapun dari niat yang buruk, dia akan pergi dalam waktu yang singkat.

Aku tidak secara khusus tertarik dalam memiliki seorang pacar, dan ini masalah hidup dan mati jika aku tidak diperbolehkan untuk meminjam buku-buku lagi. Jadi aku tidak ingin mengubah hubungan kami yang sekarang.

[Itulah mengapa aku mempercayaimu.]

[Iya, terima kasih.]

Aku tidak merasa tidak senang dengan persepsi kalau aku adalah pria yang tidak berbahaya, tetapi aku tidak yakin bagaimana perasaanku yang seharusnya sebagai seorang pria.

[...Jadi, aku penasaran, apakah kamu punya rencana apapun?]

[Tidak, tidak sama sekali. Aku hanya akan menetap di rumah sepertimu.]

[Lalu mengapa kamu bertanya?]

[Tidak, aku penasaran bagaimana kita akan meminjam dan meminjamkan buku. Karena kita tidak akan bertemu di sekolah, apakah ada solusi sementara untuk saat ini?]

Aku telah menjadi orang rumahan dan aku tidak akan repot-repot pergi keluar jika aku tidak harus.

Aku ingin sekali membaca seri itu, tetapi itu terlalu banyak masalah untuk pergi keluar untuk mendapatkannya.

[Aku mengerti, itu benar...]

Pada pertanyaanku, dia mengedipkan matanya dan aku pikir dia menurunkan alis matanya hanya sedikit.

[... Tidak masalah, tetapi... apakah kamu mau menghabiskan beberapa waktu denganku di rumahku?]

[Haa?]

Dia telah memikirkan sesuatu, dan mengatakan sesuatu yang memalukan.

Aku melihatnya, tetapi dia tampak tidak berbeda dan tidak peduli.

[Aku bilang, apakah kamu mau menghabiskan beberapa waktu denganku di rumahku?]

[Tidak, aku dengar apa yang kamu bilang tetapi...]

Seperti yang kuduga, telingaku tidak salah dengar, aku masihlah siswa SMA yang sehat. Lebih tepatnya, aku ingin tahu bagaimana dia mendapatkan pemikiran gila itu.

[Kamu bisa membaca semua buku di rumahku, dan kamu tidak harus mengembalikannya.]

Iya, itu benar.

Jika itu di rumahnya, ada banyak sekali buku, dan jika aku di sana, aku bisa membaca banyak buku. Itu akan bernilai untuk pergi keluar, tetapi...

[Tidak, tetapi, kamu tahu...]

Iya, dia seorang gadis. Jika kami berjenis kelamin yang sama, aku akan menerimanya tanpa ragu-ragu, tetapi ini lawan jenis.

Aku tahu dia menyarankan ini karena dia percaya padaku.

Aku tidak benar-benar menyadari itu, dan aku tidak berencana untuk melakukan sesuatu yang aneh, tetapi pemikiran seorang cowok dan seorang cewek menghabiskan waktu di tempat yang sama sepertinya agak canggung.

[Apa kamu yakin? Kamu bisa membaca semua yang kamu mau...]

Dia berkata sesuatu yang menarik, seolah-olah dia menggodaku tentang itu.

Jika dia bilang begitu padaku, itu membuatku lebih sulit untuk memutuskan.

[...Aku ingin mengobrol lebih banyak tentang kesanku.]

Kami telah bertukar kesan kami tentang buku di masa lalu, tetapi karena kami berada di luar, kami tidak bisa mengobrol sangat lama. Aku rasa kami berdua itu pencinta buku dan ingin mengobrol lebih banyak tentang buku.

Ketika dia menurunkan alis matanya dan mengungkapkan keinginannya dengan suara yang kecil, tidak mungkin aku bisa menolaknya. Aku punya banyak pemikiran, tetapi ketika dia mengatakan itu, aku tidak punya pilihan lain selain mengangguk.

[...Oke, aku akan melakukannya.]

[Iya, aku mengerti.]

Mulutnya santai pada jawabanku, dan matanya menyala.

Dia tersenyum dan berpaling dengan santai, dan agak sulit untuk melihatnya secara langsung.


←Sebelumnya              Daftar Isi             Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama